Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Membuat SMS Otomatis Menggunakan Aplikasi Android

11 October 2023 | 05:28 WIB Last Updated 2023-10-10T22:29:35Z


Bila telah memiliki pacar, tentu perlu adanya perhatian lebih dengan pacar, seperti menelepon maupun SMS. Selain itu, Kita juga perlu mengingat-ingat hari-hari spesial yang perlu dirayakan, misalnya: tanggal jadian, hari ulang tahun dan lain sebagainya. Ketika hari spesial itu tiba, hal pertama adalah saling mengucapkan selamat melalui telepon maupun SMS. Namun ketika Kita lupa mengucapkannya, tentu akan menyebabkan pacar menjadi ngambek atau bahkan marah. Untuk itu, Anda dapat menggunakan aplikasi SMStagger untuk melakukan SMS secara otomatis sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. SMS akan otomatis terkirim bila waktu yang ditetapkan telah tiba. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan cara penggunaan aplikasi SMStagger:


1. Tahap mendownload aplikasi
Ketika ingin menggunakan aplikasi SMStagger, Anda perlu download terlebih dahulu. Anda dapat mendownloadnya pada Play Store atau pada link di bawah ini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.caleblewis.textstagger&ref=producthunt


2. Penggunaan aplikasi

Jalankan aplikasi SMStagger dan pilih tombol + yang terdapat di kanan bawah, selanjutnya akan muncul tampilan pengaturan untuk membuat pesan. Anda dapat mengisi pesan dengan menentukan nama penerima pesan, no telepon, tanggal pengiriman dan isi pesan. Jika data telah diisi, selanjutnya Anda dapat memilih tombol Schedule Text. Bila tanggal yang ditentukan telah tiba maka SMS akan otomatis terkirim pada no telepon yang telah ditentukan. SMStagger juga dapat dimanfaatkan untuk mengirim pesan lebih dari satu penerima pesan.

No comments:

Post a Comment