Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Mudah Backup Data Nomor Handphone Android

21 April 2017 | 22:29 WIB Last Updated 2023-10-10T15:27:00Z



Kebanyakan orang tentu menganggap informasi kontak pada Handphone itu penting. Hal ini karena terdapat nomor-nomor penting seperti: nomor pacar, saudara, teman hingga rekan bisnis atau yang lainnya. Bila Handphone tiba-tiba mengalami kerusakan atau data tiba-tiba hilang terkena virus, hal itu tentu membuat Kita panik karena semua nomor penting hilang. Untuk itu sebelum semua nomor Handphone hilang, perlu penanganan yang tepat yaitu backup semua nomor. Mungkin ada sebagian orang yang merasa kesulitan ketika ingin membackup nomor Handphone. Berikut ini akan Kami jelaskan cara sederhana dalam backup nomor Handphone.

Backup manual
Anda bisa memanfaatkan fitur yang tedapat pada Smartphone android untuk backup nomor. Caranya mudah, Anda dapat membuka Kontak
> Pilih Kontak > Impor/Ekspor > Eksport ke SD/ SIM (Anda bisa memilih sesuai keinginan). Tunggu hingga proses selesai dan Anda bisa mengecek hasil backup.



Cukup mudah untuk backup data nomor Handphone android. Jadi sebelum semua data hilang lebih baik untuk backup semua data sehingga bila terjadi masalah pada Handphone, Anda masih ada cadangan data. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment